Oleh : Admin | 02-05-2012 |
PANITIA PENGADAAN BARANG / JASA KEGIATAN PENDAMPINGAN PERCEPATAN PENGANEKARAGAMAN KONSUMSI PANGAN SATUAN KERJA BADAN KETAHANAN PANGAN DAN PENYULUHAN PROVINSI D.I. YOGYAKARTA (11) TP YANG ADA DI KABUPATEN KULONPROGO
TAHUN ANGGARAN 2011
Alamat : Kantor KP4K Jl. Purworejo Km. 5,3 Kulwaru, Wates, Kulon Progo Telp./Fax. (0274) 774661
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 027/802/PAN-P2KP-KP/VIII/2011
Panitia Pengadaan Barang/Jasa Kegiatan Pendampingan Percepatan Penganekaragaman Konsumsi Pangan Satuan Kerja Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Provinsi D.I. Yogyakarta (11) TP yang ada di Kabupaten Kulon Progo akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
- Paket Pekerjaan
- Nama paket pekerjaan : Pengadaan Alat Penepungan untuk Pengembangan Bisnis Pangan Lama dan Pengembangan Bisnis Pangan Baru
- Lingkup pekerjaan : Kegiatan Pendampingan Percepatan Penganekaragaman Konsumsi Pangan Satuan Kerja Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Provinsi D.I. Yogyakarta (11) TP yang ada di Kabupaten Kulon Progo TA. 2011
- Nilai total HPS : Rp. 130.000.000,- (Seratus tiga puluh juta rupiah)
- Sumber pendanaan : APBN, DIPA No : 0662/018-11.4.01/14/2011 Tanggal 20 Desember 2010, Tahun Anggaran 2011.
- Persyaratan Peserta
Memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten/Kota domisili Perusahaan yang masih berlaku, klasifikasi kecil, Bidang Usaha Perdagangan, Jenis Kegiatan Usaha Pengecer dengan jenis barang/dagangan utama Bahan Bangunan dan Peralatan. - Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat :Kantor Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan Kabupaten Kulon Progo. Jl. Purworejo Km. 5,3 Kulwaru, Wates, Kulon Progo Telp./Fax. (0274) 774661. - Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No
Kegiatan
Hari/tanggal
Waktu a.
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan Selasa s/d. Jumat / 23 s/d 26 Agustus
Senin s/d Kamis / 5 s/d 8 September
08.30 s/d 14.00 b.Pemberian Penjelasan Jumat/26 Agustus 08.30 s/d selesai c.Pemasukan Dokumen Penawaran Senin s/d Kamis/05-08 September
Jumat/09 September08.00 s/d 14.00
08.00 s/d 09.00
d.Pembukaan Dokumen Penawaran Jumat/09 September 09.05 s/d selesai e.Evaluasi Penawaran Senin s/d Rabu /12 s/d 14 September f.Pengumuman Pemenang Jumat/16 September g.Masa Sanggah Senin s/d Jumat/19 s/d 23 September h.Penerbitan SPPBJSelasa/27 September
- Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
- Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
- Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Kulon Progo, 22 Agustus 2011
Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Ketua
ttd.
Lihanto
NIP. 19760816 200003 1 002
Oleh : Fais Prabowo | 15-04-2013 |
Oleh : Admin | 03-02-2012 |
Oleh : Admin | 02-05-2012 |