Logo DIY jogja istimewa
BADAN KETAHANAN PANGAN DAN PENYULUHAN
DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
BKPP DIY Gelar Syukuran Dengan Jalan Sehat
Berita BKPP
Oleh : Sekretariat | 11-10-2017 |


Sebagai rasa syukur atas kesuksesan dalam menggelar dua kegiatan besar di bulan September yaitu Hari Pangan Sedunia XXXVII dan Ekspose Hasil Program Desa Percontohan, Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan DIY menggelar acara jalan sehat yang diikuti puluhan peserta di lingkup BKPP DIY. Keberhasilan ini tidak lepas dari adanya kerja sama yang baik oleh semua pihak dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan tersebut.
 


Kepala BKPP DIY, Ir. Arofa Noor Indriani, M.Si. menyampaikan rasa terima kasih yang dalam atas kerja keras para semua pihak sehingga dua kegiatan besar yang dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur DIY tersebut dapat berjalan dengan sukses dan tanpa hambatan yang berarti.

Kesuksesan dan kontribusi semua pegawai tersebut ditutup dengan kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober 2017 mulai pukul 08.00 WIB. Jalan sehat menempuh jarak sejauh kurang lebih 7 km dengan rute dari kantor BKPP DIY ke selatan menuju perempatan GOR Among Rogo, kemudian seputar Balai Kota ke utara hingga Rumah sakit Happyland ke barat sampai dengan perempatan Brimob ke selatan dan kembali lagi ke kantor BKPP DIY.
 


Kebersamaan acara itu juga dimeriahkan dengan pembagian berbagai macam door prize kepada peserta dengan pengundian yang diundi dan disampaikan oleh para pejabat eselon BKPP DIY. Selain itu terdapat pula hiburan musik berupa penampilan organ tunggal selama acara berlangsung yang menambah kemeriahan dalam acara tersebut.
 

Lainnya :

Beranda Berita BKPP